-->

Rabu, 26 Oktober 2016

Strategi Optimasi Brand ( dot ) Com

Strategi Optimasi BRAND[dot]com:

1. Buka akun di marketplace besar yang lagi buang duit untuk promosi dan juga di socmed yang sedang tren.

2. Gunakan merek dagang kita, jika kita adalah pemilik merek. Jika sekadar penjual, gunakan nama toko. Lakukan secara konsisten di semua marketplace (B2B2C), socmed dan aplikasi lainnya, tempat kita memajang produk.

3. Bangun web B2C atau Brand[dot]com kita sendiri untuk jangka panjang dan permanen. Penjualan di marketplace dan socmed adalah tujuan jangka pendek untuk mendapatkan omzet instan, membangun merek dan sundulan trafik ke web kita.

4. Optimasikan SEO di web Anda, agar sundulan trafiknya menaikkan kata kunci yang potensial.

Dengan konsistensi menggunakan 1 nama toko atau merek kita, maka web kita akan mudah ditemukan saat di-googling.

Selamat berjuang..!

Salam,

Jaya Setiabudi

Previous
Next Post »