-->

Rabu, 26 Oktober 2016

Nano Ceramic Coating - SCUTO Laminating Mobil

Car Paint Protection - SCUTO nano ceramic+

Nano Ceramic Coating - SCUTO Laminating Mobil

Pelindung cat yang yang diciptakan dengan teknologi terbaik untuk saat ini.
Nano ceramic paint protection yang biasa kami sebut laminating, merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano atau 0,000000001 meter. Karena ukuran partikel ini sangat kecil hingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya jamur/watermark spot, oksidasi udara dan mampu melindungi cat dari sinar UV.

Seperti kertas HVS baru yang kemudian dilaminating, warna dan kondisi kertas akan tetap terlihat seperti baru selama lapisan pelindung tidak dirusak. Begitu pula halnya dengan menggunakan SCUTO nano ceramic, sehingga para pemilik mobil mewah banyak yang mempercayakan mobilnya kepada kami.

BERGARANSI : 2 TAHUN

Bagaimana sistem garansinya?
setiap customer scuto nano ceramic paint protection berhak atas garansi 24 bulan dimana dalam masa garansi tersebut apabila anda merasa cat mobil menjadi kusam, anda berhak atas maintenance seharga Rp 250rb per visit, dan kondisi coating anda akan kami buat wetlook kembali.

Berapa lama mobil bisa digunakan setelah dicoating?
Setelah aplikasi nanoceramic, 1 jam kemudian dia akan kering (tidak lengket di jari), 4 jam kemudian anda boleh pakai keluar. Walau kena hujan atau panas tidak akan kenapa2 asal JANGAN DICUCI DENGAN SHAMPOO SELAMA 48 JAM PERTAMA.

Bedanya dengan merek lain yang mengharuskan mobil untuk menginap apa ya?
biasanya menginap untuk disinari dengan lampu infra red supaya proses pengeringan lebih cepat. DI scuto anda hanya perlu menunggu 4 jam dan anda bisa pakai mobil anda seperti biasa.

Apakah SCUTO anti gores / lecet / baret?
Scuto fungsinya bukan untuk anti baret, tapi untuk mengunci "kilap dan wetlook" asli dari mobil itu sendiri. Hati hati dengan produk kompetitor yang mengklaim anti baret.

Kenapa tidak anti baret?
Partikel nano ceramic setelah diaplikasi ketebalannya berkisar antara 0.8 - 1.5 MICRON , sedangkan ketebalan lapisan clear coat bawaan pabrik mobil sendiri adalah 30-50 MICRON. Belum ada teknologi nanoceramic / paint protection yg lebih tebal dari 30-50 micron. rata2 berkisar max di 2micron. HATI HATI DENGAN PENYEDIA JASA PAINT PROTECTION YANG MENGKLAIM ANTI BARET, KECUALI MEMAKAI STICKER

Anti jamur kah?
Tidak 100% anti jamur, tapi andai ada jamur lebih cepat dibersihkan, sekali lagi karena permukaan cat lebih flat, tidak berpori kayak sebelum dicoating untuk mencegah jamur bisa dengan melakukan wax secara rutin

Berapa lama proses pengerjaannya?
Untuk motor sekitar 2 jam. Untuk mobil baru sekitar 4 jam. Untuk mobil yang kondisi catnya sudah kusam, bisa sampai 6 jam

Bagian apa saja yang dicoating?
Seluruh bagian cat eksterior = DICOATING
kaca, mika lampu, velg, interior, ruang mesin = TIDAK DICOATING

Bagian apa saja yang dicoating?


Maksudnya garansi 2 tahun apa ya?
Ketika anda merasa cat menjadi kusam, anda berhak mendapatkan coating ulang nanoceramic dengan membayar hanya 250rb (max 4x claim). Lalu akan kita kerjakan sampai anda puas.

Bila ada bagian body yang dicat ulang, berapakah biaya coating ulang SCUTO per panel?
250rb per panel, misal kap mobil @ 250rb, bemper depan @250rb, dst...

Apakah SCUTO betul2 bisa dipercaya? apakah akan merusak cat mobil saya?
Silahkan cek portfolio kami di http://www.scuto.co.id - dari mobil tua sampai rolls royce, ferraro, lamborgini sudah mempercayakan proteksi catnya kepada SCUTO.


Dimana Workshop Kami?
SCUTO MEDAN
Jl. Setia Budi No 442 Medan
Telp : (061) 8218548
Mobile Phone : 081360987910
Pin BB : 2B7E3878

Pengerjaan juga bisa dilakukan di rumah:
Home Service (Free of Charge)
Kami datang ke rumah anda, kantor, apartment dsb nya jika anda tidak sempat menyinggahi workshop kami, tanpa ada biaya tambahan.

Kwalitasnya bagaimana?
Pengerjaan di workshop dan Home service sama saja tidak ada bedanya karena kami datang dengan perlengkapan lengkap.

Previous
Next Post »