-->

Rabu, 26 Oktober 2016

Scuto Nano Ceramic Coating

Scuto Nano Ceramic Coating

SCUTO Indonesia produk nano ceramic paint protection yang merupakan produk paint protection dengan teknologi terbaik saat ini.

Nano ceramic paint protection yang biasa kami sebut laminating, merupakan paint protection berbahan keramik, diproses dengan teknologi nano menjadikan partikel keramik memiliki ukuran nano atau 0,000000001 meter. Karena ukuran partikel ini sangat kecil hingga dapat menutup pori-pori cat dengan sangat rapat dan menjadikannya kedap udara dan mencegah kotoran masuk ke dalam pori cat. Selain itu juga dapat mencegah terjadinya jamur/watermark spot, oksidasi udara dan mampu melindungi cat dari sinar UV.

Seperti kertas HVS baru yang kemudian dilaminating, warna dan kondisi kertas akan tetap terlihat seperti baru selama lapisan pelindung tidak dirusak. Begitu pula halnya dengan menggunakan SCUTO nano ceramic, sehingga para pemilik mobil mewah banyak yang mempercayakan mobilnya kepada kami.

Silahkan melihat hasil kerja kami di galeri di bagian bawah

KEUNGGULAN SCUTO



Scuto Nano Ceramic Coating
PERTANYAAN YANG SERING DITANYA (FAQ):

Bengkelnya dimana ya?
sebagian besar konsumen SCUTO tidak perlu datang ke bengkel karena kami yang akan mengerjakan di rumah anda. Lama pengerjaan 6-8 jam.COVERAGE KAMI ada DI 18 KOTA JABODETABEK, BSD, BANDUNG, BATAM, SEMARANG, SURABAYA, MEDAN, BANDARLAMPUNG, SURABAYA, YOGYAKARTA, DUMAI, PALEMBANG, DURI, JAMBI, MAKASSAR, SOLO, MALANG, PEKANBARU, DENPASAR

Workshop terbaru kami:
SCUTO GADING SERPONG . Ruko Mendrisio 3 Blok B2
SCUTO TANGERANG. ruko golden madrid 2 blok H no 20 bsdcity tangerang +62 822-8000-0807 / 02153151884


HASIL PENGERJAAN DI WORKSHOP VS DI RUMAH KONSUMEN ADALAH 100% SAMA

Berapa lama mobil bisa digunakan setelah dicoating?
Setelah aplikasi nanoceramic, 1 jam kemudian dia akan kering (tidak lengket di jari), Walau kena hujan atau panas tidak akan kenapa2 asal JANGAN DICUCI DENGAN SHAMPOO SELAMA 48 JAM PERTAMA. Setelah 48 jam maka tingkat hardness keramiknya sudah mencapai 9H






Bedanya dengan merek lain yang mengharuskan mobil untuk menginap apa ya?
biasanya menginap untuk disinari dengan lampu infra red supaya proses pengeringan lebih cepat (material nanoceramic nya lama keringnya(. DI SCUTO anda hanya perlu menunggu 4 jam dan anda bisa pakai mobil anda seperti biasa.

SELAIN ITU, di SCUTO kami melayani segala keluhan dengan baik. Apapun keluhan anda akan kami tangani sebaik mungkin dan secepat mungkin tanpa perlu berdebat.

Apakah SCUTO anti gores / lecet / baret?
Scuto fungsinya bukan untuk anti baret, tapi untuk mengunci "kilap dan wetlook" asli dari mobil itu sendiri. Hati hati dengan produk kompetitor yang mengklaim anti baret.

Kenapa tidak anti baret?
Partikel nano ceramic setelah diaplikasi ketebalannya berkisar 3 MICRON , sedangkan ketebalan lapisan clear coat bawaan pabrik mobil sendiri adalah 30-50 MICRON.. HATI HATI DENGAN PENYEDIA JASA PAINT PROTECTION YANG MENGKLAIM ANTI BARET, KECUALI MEMAKAI STICKER / MEMAKAI WAX BERLAPIS LAPIS YANG TIDAK AKAN PERMANEN




Anti jamur kah?
Tidak 100% anti jamur karena WAX yang diaplikasikan oleh SCUTO akan luntur seiring dengan waktu (lapisan keramik SCUTO pastinya tetap ada, hanya waxnya saja yang berkurang),

Andai ada jamur (water spot yang baru berumur 1-3 hari) akan lebih mudah dibersihkan dengan SPRAY DETAILER lalu dilap kering pasti hilang, sekali lagi karena permukaan cat lebih flat, tidak berpori seperti sebelum dicoating dan water spot TIDAK AKAN meresap ke lapisan asli cat.

untuk mencegah jamur bisa dengan melakukan WAX/SPRAYWAX SECARA RUTIN dan hindari mencuci mobil dengan air tanah yang belum difilter.


Berapa lama proses pengerjaannya?
Untuk motor sekitar 2 jam. Untuk mobil baru sekitar 4 jam. Untuk mobil yang kondisi catnya sudah kusam, bisa sampai 6-7 jam

Bagian apa saja yang dicoating?
Seluruh bagian cat eksterior = DICOATING
kaca, mika lampu, unpainted body part, velg, interior, ruang mesin, engsel = TIDAK DICOATING


Maksudnya garansi 2 tahun apa ya?
Ketika anda merasa cat menjadi kusam, anda berhak mendapatkan maintenance dengan membayar hanya 350rb (max 4x claim). Lalu akan kita kerjakan sampai anda puas.

Bila ada bagian body yang dicat ulang, berapakah biaya coating ulang SCUTO per panel?
300rb per panel, misal kap mobil @ 300rb, bemper depan @300rb, dst...

Bedanya dengan jenis paint protection lain apa?
Silahkan dicek di tabel perbandingan di post #1

Apakah SCUTO betul2 bisa dipercaya? apakah akan merusak cat mobil saya?
Silahkan cek portfolio kami di http://www.scuto.co.id - dari mobil tua sampai rolls royce, ferraro, lamborgini sudah mempercayakan proteksi catnya kepada SCUTO. Kami adalah satu-satunya paint protection nano ceramic yang sudah hadir di 18 kota dan terus berkembang.

Kami juga memiliki kantor administrasi di
SCUTO INDONESIA
Cahaya Palmerah Building
Ground Floor, Suite 111.
Jalan Palmerah Utara III no. 9 Palmerah. Jakarta Barat 11480

Bagaimana sistem garansinya?
setiap customer scuto nano ceramic paint protection berhak atas garansi 24 bulan dimana dalam masa garansi tersebut apabila anda merasa cat mobil menjadi kusam, anda berhak atas maintenance seharga Rp 350rb per visit, dan kondisi coating anda akan kami buat wetlook kembali.

Gan, lebih bagus mana sama paint protection merek A? B ? C?
maaf gan kami tidak bisa menjawab karena tidak etis untuk membandingan produk kami dengan menyebut nama kompetitor. Silahkan lihat portfolio kami untuk membuktikan bahwa mobil tua sampai Rolls Royce pun pernah kami kerjakan.

Previous
Next Post »