-->

Kamis, 13 Oktober 2016

Jika Sayang Doakanlah, Jika Cinta Nikahilah Dia ... Tunggu Apalagi Bro!!

Dan bila kau juga mencintainya maka nikahilah dia jangan hanya kamu pacari dia. Karena hanya dengan menikahinyalah satu-satunya pembuktian kalau memang mencintainya.

Kasih Sayang Yang Sesungguhnya Hanya Dapat Ditunjukkan Dengan Mendoakan

Kasih sayang yang sesungguhnya hanya dapat ditunjukkan dengan cara mendokannya. Maka doakanlah dia yang kamu sayangi dengan sebaik-baiknya doa. Mintalah dia agar selalu dijaga hingga kamu mampu dan siap menikahinya.

Karenanya Kalau Sayang, Ya Didoakanlah Dianya Jangan Digombalin Lalu Dipacari

Kalau kamu beneran sayang sama dia, doakan saja semoga menjadi jodohmu. Jangan digombalin lalu diajak pacaran, tidak masalah kalau kamu mau macarin dia dulu lalu nikahi, atau kamu mau hamilin dia duluan baru menikahi kemudian juga menjadi hak dan urusanmu sendiri.
Hanya saja menyangin dengan cara mendoakan, dan mencintai dengan cara menikahi itu lebih mulia dan benar, sangat kelihatan kalau kamu begitu menghormati wanitamu hingga lahir batinnya dan kamu tidak pernah berniat bermain-main atau mencoba-coba dengannya.

Perasaan Hanya Sebatas Di Hati, Sedangkan Doa Akan Tersimpan Di Langit Dan Di Kabulkan Tuhan Pada Waktu Yang Tepat

Cinta itu dinikahilah bukan dipacari karena perasaan sayang dan cinta itu ada dihati dan mendoakan serta menikahi adalah cara yang paling tepat untuk menunjukkan rasa sayangmu dan juga rasa cintamu pada dia. Maka berdoalah semoga dia dijodohkan denganmu.

Karena Pada Akhirnya Cinta Yang Hadir Di Dalam Doa Lebih Kuat Dibandingkan Cinta Yang Buru-Buru Untuk Diungkapkan

Kalau sayang tapi belum siap menikahinya maka jangan mengutarakannya, cukuplah dengan mendoakannya. Mendoakan orang yang kamu cintai. Karena cinta yang hadir di dalam doa akan lebih kuat dibandingkan dengan cinta yang buru-buru diungkapkan. Kalau dipendamkan akan selalu ada kalau diungkapkan mungkin kamu akan menemukan rasa bosan padanya.

Karena Mencintai Dengan Sungguhnya Hanya Dapat Ditunjukkan Dengan Menikahinya

Satu-satunya pembuktian kalau kamu memang benar-benar mencintai dia ya dengan menikahi dia. Memberikannya hadia, pelukan sayang, kata manis cinta hingga sebanyak-banyak kekayaanmu tetap tidak dapat menjadi bukti kalau kamu mencintai dia.
Karena seberharga apapun yang kamu berikan padanya kamu masih bisa mencarinya dan kamu bisa memberikan kepada siapa saja. Akan tetapi menikahi tidak bisa kamu lakukan dengan siapa saja. Hanya boleh dilakukan dengan orang yang bersedia kamu nikahilah.
[kisahmuslima]

Previous
Next Post »