Rabu, 26 Oktober 2016

Aku Hanyalah Wanita Biasa Kok, Jadi Gak Perlu Merasa Tersaingilah

Dalam hidup pasti kamu pernah bertemu dengan orang atau pernah kenal sama seseorang yang gak ada masalah apa-apa cuma selalu merasa tersaingi olehmu, meskipun aslinya kamu sama sekali gak ada niatan buat nyaingi dia.

Bawaannya selalu saja ngiri sama kita meski kita cuma biasa-biasa, rasanya seperti dia tidak suka kalau kita tertawa bahagia. Kadang suka heran sendirikan apa yang bikin dia ngiri atau tersaing sama kita, karena kalau dilihat dari fisik atau materi keadaannya jauh lebih baik dari kita.
Aku Tidak Cantik Juga Tidak Pintar Sepertimu Mengapa Begitu Iri Padaku?
Suka heran sendiri karena ngirinya sampek kelewatan banget padahal kalau dipikir-pikir cantikan dia, pintaran dia atau sama-sama cantiknya sama alias sasma-sama cantik, cuma sepertinya dia selalu ngerasa iri sama kamu. Bawaannya seperti nyari masalah sama kamu sampek kamu merasa sebel sendiri sama dia.
Rasanya Kamu Pengen Ngomong Jangan Merasa Tersaingi, Karena Aku Tidak Pernah Berniat Menyaingimu
Sebenarnya kamu sangat ingin ngomong sama dia bahwa kamu tidak pernah sedikitpun ingin menyainginya. Cuma kamu lebih suka masa bodoh dan pengen ngebiarin dia sampek dititik tertentu dimana kamu sudah gak bisa nyabarin dia dan pengen ngelabrak dia.
Kalau Pacarmu Suka Padaku, Tanyakan Pada Pacarmu Karena Aku Tidak Pernah Menggodanya
Kadang ada alasan seseorang itu ngiri sama kamu hanya gara-gara pacarnya dia tertarik sama kamu, padahal kamu gak pernah godaain pacarnya dia hanya saja mungkin karena kamu lebih menarik dari segi lainnya yang bukan fisik hingga bikin pasangannya tertarik sama kamu dan itu cukup bikin dia merasa panas sama kamu.
Hati-Hati Jika Kau Merasa Tersaingi, Karena Perasaan Itu Bisa Membuatmu Melakukan Fitnah-Fitnah Tidak Penting
Kalau ada yang ngiri samakamu, kasi tau sama dia bahwa seseorang yang merasa tersaingi cendrung bakalan melakukan fitnah alias memfitnah dirimu. Yang sebenarnya fitnah yang disebarkan olehnya itu tidak penting-penting banget dan sangat mustahil hinggaa bikin kamu pengen ketawa sendiri.
Kalau Ada Yang Iri Sama Kamu Anggap Saja Kalau Kamu Memang Lebih Baik Dari Dia Yang Ngiri Sama Kamu
Kalau ada yang ngiri sama kamu anggap saja berarti kamu termasuk sosok yang hebat, hingga semua iri ingin menajdi seperti dirimu. Karena tidak mungkin seseorang bakalan ngiri sama kamu kalau seseorang itu tidak merasa kalau kamu lebih baik darinya.

duapah.com

Previous
Next Post »