-->

Rabu, 26 Oktober 2016

Aku Akan Coba Lupakan Perasaan Ini, Sampai Kau Tahu Segalanya

Sudah terlalu lama aku berjuang sendiri sampai aku mau mati setelah kau berkali-kali mencintai dan dimiliki oleh orang lain.Terhitung 5 tahun hingga sekarang kau berkali-kali menyakiti hatiku ini tapi harus kamu ketahui, aku takkan pernah menyerah walau jaman telah berubah. Sebab, memilikimu seutuhnya perlu waktu untuk berimajinasi karena kau terlalu indah. Maka dari itu, aku minta kau jangan mengharapkan pasangan yang terlalu sempurna karena dulu juga sering kali kau terluka dengan kesempurnaan itu. Aku tahu inginmu apa dan aku juga paham aku harus berbuat apa tapi akankah aku bisa membuktikan semua.

Kisah cinta yang sempurna itu dibentuk. Bukan berharap dan diam.
Di bulan oktober ini, sekarang kita tidak sedekat dulu lagi. Apakah kau sedang bahagia dengan seseorang atau bagaimana, aku tidak pernah tahu sama sekali. Tapi sudah jelas, kau akan bahagia bersamaku karena dulu kau jadikan aku bagian dari hidupmu. Jika saja kau dan aku saling memiliki, aku berjanji dengan niat dihati. Aku akan menjagamu, siang dan malam waktuku hanya untukmu.
Kalau kau minta, nyawa pun akan aku berikan tapi itu "terlalu lebay". Aku gak mau jadi lelaki yang banyak retorikanya yang menjanjikan impian kosong. Aku ingin menjadi diri sendiri meski itu sangat sulit tapi jika Tuhan mengijinkan, aku harus bisa dan pasti bisa. Yakinkanlah aku, aku yang selalu bersamamu!
Usia kita masih muda, masing-masing dari diri kita punya mimpi. Lantas kenapa kita selalu sibuk dengan cinta, bukankah jika mimpi itu terbukti maka cinta pun akan menghampiri.
hipwee.com

Previous
Next Post »