-->

Selasa, 28 Juni 2016

10 Pertanyaan yang Sebenarnya Cewek Ingin Sampaikan Ke Cowoknya. Tapi Kadang Masih Ragu

10 Pertanyaan yang Sebenarnya Cewek Ingin Sampaikan Ke Cowoknya. Tapi Kadang Masih Ragu

Ingin mengenal pasangan lebih dalam lagi adalah tindakan yang wajar dilakukan. Itulah mengapa kita sering melontarkan banyak pertanyaan ke pasangan, agar kita lebih bisa mengenal dirinya. Namun para cewek, ternyata punya rasa keingintahuan yang lebih tinggi. Kadang mereka menyimpan pertanyaan-pertanyaan yang ingin mereka ajukan ke pacarnya, tapi mereka masih ragu untuk menyampaikannya.
Nah kali ini Hipwee mau mengungkapkan beberapa kumpulan pertanyaan cewek terhadap cowoknya yang malu untuk mereka ungkapkan. Pertanyaan-pertanyaan tersebut datang dari hasil observasi beberapa cewek dengan rentan usia 20-25 tahun. Pertanyaan yang terkumpul pun beragam, mulai dari hal yang pribadi sampai kisah masa lalu si cowoknya. Langsung simak yuk!
1. Cowokmu bisa saja mengatakan bahwa dia cinta padamu. Tapi kamu selalu penasaran dengan seberapa besar cintanya kepadamu
Cowokmu bisa saja mengatakan bahwa dia cinta padamu. Tapi kamu selalu penasaran dengan seberapa besar cintanya kepadamu
Beneran? via blog.badonlinedates.com
Sudah berapa kali cowokmu mengatakan “aku sayang kamu” kepadamu? Mungkin nggak bakal kehitung yah. Meskpun begitu, cewek ternyata masih selalu menemukan bagian keragukan dari hal itu. Cewek sangat takut dengan kemungkinan terluka.
2. Kamu mungkin sangat ingin menanyakan hal ini ke cowokmu untuk mengetes kesetiaannya
Kamu mungkin sangat ingin menanyakan hal ini ke cowokmu untuk mengetes kesetiaannya
Masih mau? via static.pexels.com
Keperawanan di Indonesia sudah dianggap sebagai kesucian dari seorang wanita. Entah itu karena ketidaksengajaan atau kesengajaan, cewek yang tidak perawan selalu mendapat stigma negatif dari masyarakat. Untuk mengetes loyalitas cowok, sebenernya banyak cewek yang pengen banget nanyain hal ini.
3. Karena cinta bukan cuma sekedar aku dan kamu, tapi juga perlu restu dari orangtua
Karena cinta bukan cuma sekedar aku dan kamu, tapi juga perlu restu dari orangtua
Kan butuh restu orang tua biar lancar via hd.wallpaperswide.com
Bertemu dengan orangtua pacarmu adalah salah satu momen yang paling menegangkan. Saat bertemu dengan orangtuanya, bisa saja kamu mendapat sambutan hangat. Tapi kamu tak pernah tahu apa yang terjadi di belakang, itulah yang membuat kamu juga bertanya-tanya, “Apa yang akan terjadi jika orang tuanya tidak suka?” Harapan cewek jelas ingin cowokmu memperjuangkan dan membuat kamu menjadi lebih disukai dan diterima orangtuanya.
10 Foto Prewedding yang Bisa Kamu Contek Dari Scene Drama Korea. Dijamin Kamu Senyum-senyum Sendiri.
4. Cewek pasti penasaran dengan apa yang diobrolkan cowoknya dan teman-temannya di belakang
Cewek pasti penasaran dengan apa yang diobrolkan cowoknya dan teman-temannya di belakang
Gimana kata mereka? via thoughtcatalog.files.wordpress.com
Kita semua kalau cowok punya cara dan gaya obrolan tersendiri untuk membicarakan cewek yang ada di sekitarnya. Bukan rahasia kalau banyak orang yang nggak suka kalau pergaulan temannya dibatas-batasi karena masalah cinta. Mereka akan merasa kehilangan sosok teman yang tidak seperti dahulu. Dan inilah yang membuat cewek penasaran dengan apa yang kawan-kawan pacarnya bicarakan tentang dirinya.
5. Ini memang terlalu pribadi. Tapi pertanyaan ini pasti muncul di kepala setiap cewek
Ini memang terlalu pribadi. Tapi pertanyaan ini pasti muncul di kepala setiap cewek
Penasaran… via powerandfreedom.com
Perihal mantan dari pacarnya, cewek pasti akan risih dan selalu penasaran tentang itu. Makanya enggak heran kalau banyak banget orang pacaran bisa berantem gara-gara mempermasalahkan mantan.
6. Kamu pasti berharap kamulah yang terbaik ketika kamu menanyakan hal ini. Tapi sayangnya, kamu suka enggak berani bilang
Kamu pasti berharap kamulah yang terbaik ketika kamu menanyakan hal ini. Tapi sayangnya, kamu suka enggak berani bilang
Aku apa dia? via christophwkeller.files.wordpress.com
Pertanyaan ini muncul karena kamu ingin tahu yang sebenarnya dari cowokmu. Kamu ingin tahu siapa yang lebih baik langsung dari mulut cowokmu. Sedikit ada silaturahmi saja, kamu bisa selisih paham sama cowokmu soal mantannya. Setiap cewek pasti bakal merasa tersanjung ketika cowoknya mengatakan segala macam pujian. Tapi kamu juga kadang berpikir cowokmu belum pernah bilang itu sama mantannya. Akhirnya kamu jadi pengen menanyakan hal ini, tapi terlalu takut kalau jawabannya tak sesuai harapanmu~
7. Pertanyaan bernada ajakan ini pasti susah kamu lontarkan. Soalnya kegedean gengsi, harusnya kan cowok yang nanya gitu
Pertanyaan bernada ajakan ini pasti susah kamu lontarkan. Soalnya kegedean gengsi, harusnya kan cowok yang nanya gitu
Tapi kan aku cewek, masa tanya duluan via lovelace-media.imgix.net
Cewek memang identik sebagai makhluk yang menunggu datangnya ajakan. Gengsi rasanya kalau misalkan nembak atau ngelamar duluan. Dan pertanyaan di atas adalah pertanyaan yang sangat mustahil bisa ditanyakan cewek pada cowoknya. Hayo ngaku~
Untukmu, Perempuan yang Terikat Dalam Cinta yang Tak Layak Dipertahankan
8. Seandainya bisa tersampaikan, maka pertanyaan ini adalah pertanyaan paling menyeramkan bagi cowoknya
Seandainya bisa tersampaikan, maka pertanyaan ini adalah pertanyaan paling menyeramkan bagi cowoknya
Masih ngga? via majlindstrom.com
Cowok pasti bakal kikuk ketika ditanya soal ini. Apalagi kalau kalian belum lama jadian. Sama seperti soal mantannya pada poin-poin sebelumnya, kamu pasti bakal seneng kalau dia bilang sayang padamu. Namun, apa iya sayangnya belum hilang sampai sekarang kalian jadian?
9. Pertanyaan seperti ini mungkin tak terlintas dalam benakmu.
Pertanyaan seperti ini mungkin tak terlintas dalam benakmu
Pernah ngga?
Kamu mungkin susah untuk menyangkal kalau pertanyaan semacam ini belum terngiang di kepalamu. Tapi di satu sisi, kamu juga mungkin ingin tahu sejauh mana hubungan pacarmu dengan mantan pacarmu. Kamu ingin tahu, apakah obrolan serius seperti nikah, calon anak hingga masa depan yang lain, pernah mereka bicarakan pada masa lalu.
10. Satu lagi, pertanyaan yang pasti bakal mengetes loyalitas cowokmu
Satu lagi, pertanyaan yang pasti bakal mengetes loyalitas cowokmu
:( via www.jonathonaslay.com
Masa depan memang kita tak pernah tahu. Dan pertanyaan ini bisa jadi salah satu pertanyaan yang menguji tingkat kesetiaan cowokmu. Meskipun hanya berandai-andai, kamu pasti enggak berani mengungkapkannya.
Jadi kamu paling pengen nanya ke cowokmu soal apa?
--Hipwee--

Previous
Next Post »