-->

Sabtu, 09 April 2016

Isnaeni Bocah Berusia 10 Tahun Gendong Kakaknya yg Lumpuh Ke Sekolah Setiap Hari

Bocah Berusia 10 Tahun Ciwaru Lebak Banten Menggendong Kakaknya Setiap Hari Ke sekolah. Tanpa rasa Letih ia menggendong kakaknya yang mengalami Lumpuh sejak Bayi.



Tubuh mungil Isnaini Bocah 10 Tahun ini menggendong Sang kakak Amelia yang berusia 12 tahun menggendong ke Sekolah. Dengan Semangat Isnaeni Mengantar Kakaknya Kesekolah yang Berjarak 1 KM dari Rumahnya.

Padahal Berat badan kakaknya lebih berat dari dirinya namun karena kondisinya cacat, sang Adik rela menggendong kakaknya agar tetap bisa Bersekolah, Isnaeni pun Tak kenal lelah bahkan tak pernah Mengeluh Sedikitpun, Apalagi sudah tiba di sekolah, Sambutan teman-temannya Membuat Hilang Rasa Letih.

Orang Tua Isnaeni Mempunyai 9 Anak dan sebagian besar masih Kecil-Kecil, Untuk bisa mengenyam pendidikan di Sekolah, Isnaeni dan sang kakak harus Berjuang Sendiri.

Ketekunan Amelia Dalam menimba Ilmu Sungguh Sangat Di Apresiasi Pihak Sekolah, Sejak Bayi Amelia Menderita Kelumpuhan, Kedua Kakinya Mengcil Hingga tak Kuat menopang Berat tubuhnya. Berharap ada Mukjijat, Amelia bisa sembuh dan cita-cita nya Menjadi Guru Bisa Tercapai. [reportaseterkini.net]

Previous
Next Post »