-->

Senin, 11 April 2016

Beredar Foto Ahok "Pesta" Miras, Ahok : Dikulkas Saya Penuh, Kamu Mau?

Beredar Foto Ahok "Pesta" Miras, Ahok : Dikulkas Saya Penuh, Kamu Mau? Menanggapi beredarnya foto minuman keras yang ada di rumah Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok tak menampik bahwa dia memiliki minuman keras.

Foto tersebut menampilkan minuman keras di atas meja makan di rumah Ahok saat jamuan makan yang diduga dengan sejumlah pegiat sosial media pendukung Ahok, Jumat (8/4/2016) malam.

Ahok mengakui menyimpan berbagai jenis minumas di rumahnya. Namun pihaknya mengatakan bahwa minuman tersebut bukan untuk dikonsumsi secara pribadi melainkan untuk menjamu para tamu yang datang ke rumahnya, seperti orang asing.

"Kamu mau wine, mau bir, mau sirup, mau jus, kulkas saya penuh. Jadi Anda kalau mau bir, mau apa, silakan kalau datang bertamu di rumah saya," kata Ahok di Balai Kota (11/4/2016).

Dia menyebutkan bahwa minuman bir yang disimpannya yakni merek Anker jasil produksi PT Delta Jakarta yang sahamnya sebagain di produksi oleh Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta.

Lebih lanjut, pihaknya mengaku mengetahui akan adanya foto tersebut, tetapi Ahok menanggapi dengan santai. "Saya juga tahu di foto kok. Saya taruh saja bir. Bagus dong, promosi Anker Bir," ucapnya.

Meski begitu, pihaknya tetap menghimbau untuk tidak mengkonsumsi secara berlebihan. "Kalau kamu mabuk, ya gue tempeleng lu. Kalau cuma satu botol, satu botol, silakan. Satu kaleng, silakan," ujar dia.[bisnis]

Previous
Next Post »