-->

Rabu, 26 Oktober 2016

Kadang Kita Terlalu Jauh Mencari, Sampai Lupa Hati Yang Paling Dekat

Kita adalah dua anak manusia yang sudah saling mengelal sebelum hadir rasa cinta. Rasa sayang yang tidak ada keinginan untuk memiliki, hanya sekedar saling menjaga dan melindungi. Kita yang dari dulu sudah mengerti posisiku sebagai wanita dan kau seorang pria, sehingga akan wajar jika rasa itu akan berbuah cinta.

Apakah salah, jika aku sebagai teman dekatmu berharap kau akan menjadi teman hidupku. Apakah salah, jika persahabatan kita berubah menjadi cinta. Apakah boleh aku meminta, untuk tetap menjadi dirmu yang dulu kalau takdir tidak pernah memberi kesempatan kita untuk bersatu. 
Jangan terlalu jauh mencari, karena hati ini telah kau miliki tanpa kau harus tahu. Aku wanita yang cemburu saat kau membuka hati pada wanita dan itu bukan aku. Aku tau semua tentangmu, karena kemana lagi kau akan bercerita tentang dunia kalau bukan denganku.
Ketahuilah, Kau adalah nama yang selalu aku bicarakan pada tuhan. berharap Dia akan merestui hubungan kita dan memberikan jalan agar bisa dipersatukan dalam ikatan yang halal. berharap kita baik-baik saja, jika ada seseorang yang beruntung untuk memiliki hatimu dan itu bukan aku. 
Biarkan namamu selalu gaduh dalam doa-doaku, biarkan rasa cinta ini tumbuh tanpa harus kau tau. Biarkan waktu yang akan memberikan jawaban atas perasaan yang aku miliki. Apakah kau layak untuk aku miliki, apakah cukup haya sebatas teman kita di pertemukan.
jomloo.com

Previous
Next Post »