-->

Rabu, 26 Oktober 2016

Jangan Merendahkan Dirimu Mengemis Cintanya Bila Cintamu Tak Dihargai..

Rasanya sakit memang terus berusaha keras untuk mendapatkan hatinya, menciptakan hubungan sebaik-baik mungkin, memberikan perhatian, tenaga, dan waktu kepada orang yang sudah jelas-jelas tak pernah menghargai pengobanan yang telah kita lakukan untuk membahagiakan.
Jika semua telah kamu lakukan namun dia tetap tidak menghargaimu, bukannya sudah seharusnya kamu memutuskan untuk menjauh saja, karena tetap ada didekatnya hanya akan membuatmu mengemis dan melakukan banyak cara untuk bisa dicintainya.
Bila Hanya Tak Dicintai Kau Boleh Tetap Mencintai, Bila Hanya Tak Diberi Kau Boleh Tetap Memberi. Namun Bila Kau Tak Dihargai, Kau Harus Mengerti!
Kamu boleh saja tetap mencintainya menuruti kemauan hatimu meskipun dia tak mencintaimu. Kamu tetap memberikan apa yang bisa kamu berikan padanya meski kamu tidak akan mendapatkan apa-apa. Pergilah sejauh mungkin darinya, karena sekeras apapun usahamu tetap saja tidak akan pernah dihargai olehnya.
Namun Jika Semua Yang Telah Kamu Lakukan Tidak Pernah Dihargainya, Maka Sadarlah Bahwa Sebenarnya Dia Sangat Ingin Kamu Menjauh Darinya
Sikapnya yang tidak menghargai sedikitpun adalah bukti bahwa sebenarnya dia ingin kamu menghilang dari dirinya, namun ia tak mengungkapkannya karena dia memang tidak memiliki hati untuk menghargai orang yang mencintai.
Kau Harus Tahu Diri, Dia Tidak Menghargaimu Karena Baginya Kau Tak Bernilai Lagi
Ketika dia sudah tidak menghargaimu berarti apapun yang akan kamu lakukan tak akan dilihatnya. Sebaliknya dia hanya akan memandangmu rendah, tak ubahnya seorang budak yang mengemis untuk tetap diperbudak bukan dilepaskan.
Sungguh kau tak perlu lagi merendahkan diri Hanya ada satu pilihan; Pergilah Menjauhlah Dari Dia Meski Itu Sangat Tidak Ingin Kamu Lakukan
Jika semua usahamu telah diacuhkan olehnya, sama sekalipun kamu tidak diberi kesempatan untuk mendapatkan hatinya. Kamu hanya diberi satu pilihan, yaitu menyelamatkan dirimu sendiri dari merasa patah hati secara terus-terusan memikirkan orang yang sama sekali tidak memikirkanmu.
Jika Ketulusan Cintamu Sudah Tak Dihargai, Tak Ada Alasan Bagimu Untuk Terus Bersedih
Tak ada alasan bagimu untuk bersedih hanya karena dia tidak menghargai betapa tulusnya cintamu untuknya. Dia tidak tahu bahwa tidak semua orang akan mencintainya seperti kamu mencintainya. Kelak dia akan menyesal saat menyadari bahwa ketulusanmu tidak mudah didapatkannya.
Begitu Pula Bila Ketulusan Cintamu Sudah Tak Dianggap, Tak Ada Alasan Bagimu Untuk Tetap Berharap Padanya
Jangan lagi berharap cintanya seseorang yang sama sekali tidak tahu bagaimana memperlakukan seseorang yang menyukainya. Yakinlah, Jika pada satu saat nanti kamu akan dipertemukan dengan seseorang yang akan selalu menghargai seluruh hidupmu.
Sumber : http://www.muslimsatu.com/2016/07/jangan-merendahkan-dirimu-mengemis.html

Previous
Next Post »